Senin, 27 September 2010

Errorr..

Sekarang uda tanggal 27.. Uda waktunya ngembaliin buku di perpus sekalian perpanjang buku ekonomi.. ( maklum, buku sekarang MAHAL, jadi pinjem aja diperpus..

Kebetulan nih, sekarang masuk siang karna TUC, masuk sekolah jam 08.30, tapi aku berangkat gasik, mau ngembaliin buku..

*jam 08.15*

tap... tap... tap...

Aku sapa Cici dah, teman sebangku ku yang manis.. *ihiiyy..

'Ci, ke Perpus yukk,, ngembaliin novel sama perpanjang buku ekonomi.'
Cici ikut-ikut aja..

nah,, pas masuk ke perpus,, Cici bilang mau ngembaliin novel n dengan PD nya q bilang ke petugas perpus nya..

Aku          : Mas, mau ngembaliin novel + perpanjang buku..
Petugas    : ya bentar..

Punya Cici lancar-lancar aja..
Terus pas ngecek punyaku,,

*ppiiiippp* *piiipppp* *piiipppp*
tuh petugas kayaknya lagi kebingungan..
trus q dibilangin " Mel, kok punyamu gag bisa dibuka? Uda dicoba tetep gag bisa"

Nah lo,, aku bingung setengah abad,, masa iya rusak? padahal tadi punya Cici bisa??
ada 15 menit tuh aku berdiri di situ terus,, petugasnya aja sampe suruh nyoba petugas yang lainnya buat coba ngurus punyaku,, mungkin komputernya error,, eh,, ternyata sama aja.. tetp gag bisa..

trus, petugas nya bilang "Mel, ntar istirahat xmu ke sini lagi aja"

yawda,, alhasil q balik deh ke kelas sambil bawa buku pinjeman ku..

11.20

kebetulan tuh jam ke-lima, pas itu lagi pel matematika, n KOSONG.. YEAYYY...

yawda,, aku balik lagi ke perpus sama Amel, n Een..


DAN...
Tetep gag bisa..

Aku diliatin terus sama siswa-siswa yang di perpus.. malu banget sumpah..
yawda,, akhirnya manual deh..
maksudnya,, ditulis manual,, gag pake data di komputer..

astaga,,, moga aja cepet beres tuh kartu perpusku..
malu banget kali... T.T

6 komentar:

Nhrsm mengatakan...

melasnyaa
ahahaah

Mel_Mel punya cerita mengatakan...

ncen melasi banget.. T.T

Amelo mengatakan...

hahahaha, gitu tah ceritane... owalahhhh. -_-"

Mel_Mel punya cerita mengatakan...

iya meng.. T.T

sebel banget ney..

Nhrsm mengatakan...

ndonga dipit yaa
hahaha

Mel_Mel punya cerita mengatakan...

hahaha

asemp lah...

uwist,, tetep ra bisa mz tekan siki.. :(