Sabtu, 21 Agustus 2010

Kecewa Sesaat

yah,, mungkin ini udah takdir kali ya..

dikhianatin sama orang yang kita sayangi,,
bilangnya sayang, ternyata gaet cewe laen..
cewe yang lebih dewasa dari aku..
iyalah,, q sadar, q cuman cewe umur 16 taun..
dimata xmu masi anak-anak..
ingin rasanya q jauh dari xmu,,
aku gag pernah mau kontak lagi sama xmu
q uda terlanjur sakit hati sama kelakuan kamu
q uda gag bisa lagi percaya lagi sama xmu

mav, mungkin kesannya aku egois,,
tapi ini aku, dengan segala emosiku,
kalo xmu gag nglakuin hal itu, q  gag bakal kayak gini sama xmu

q kecewa sama xmu..
kecewa banget
q kira kamu bakal lebih baik,
tapi ternyata xmu sama aja
bahkan lebih parah dari bayanganku

xmu uda bikin q sedih, xmu uda negcewain aku,
mav banget, tapi q gag bakal pernah lagi kasi kepercayaan ke xmu
gag bakal pernah
walopun xmu mohon-mohon sekalipun
q gag akan pernah kasih
karna xmu uda ngecewain q
n q gag mau dikecewain untuk kedua kalinya
dengan orang yang sama


4 komentar:

Yudha Baskoro mengatakan...

sabar sabar... :)

Anonim mengatakan...

patah hati bukan akhir segalanya.
bangkit dan cari yang lain, yang lebih baik dan lebih bisa nerima dan pahamin kamu apa adanya :)

Mel_Mel punya cerita mengatakan...

.mz yud : thx.. :)

.anonim : ok,, makasi.. :)

Mel_Mel punya cerita mengatakan...

.mz yud : thx.. :)

.anonim : ok,, makasi.. :)