Minggu, 17 April 2011

Perjalanan Ke Bandung

IYAAAA... uda lama banget nih engga update blog lagi >.<
besok tau kan hari apa? ( Hari senin!!!! *plak!) yup. besok adalah hari pertama UN SMA/SMK se-Indonesia. Nah, bagi para siswa-siswi kelas X dan XI belajar di rumah, tapi di sekolah aku, OSIS mengadakan program studytour. Nah, karena sesuatu hal, gue jadi ga bisa ikut studytour dan akhirnya lebih milih untuk berwisata di kota Bandung. #curcol
Lanjut aja, gue berlibur ke Bandung berangkat dari sabtu malam (16/4/2011) jam 19.00 WIB naik travel. Awalnya gue sendirian, oke deh gapapa, mungkin penumpang lain ada di daerah sruweng, karanganyar, gombong. Eh, sampe di Lestari, PENUMPANG MASIH GUE. Gue mulai was-was nih. pikiran gue udah melayang ke mana-mana. Sampe Rm.Bahari (jatiroto-Gombong) tetep ga ada penumpang, cuma gue. (Modar!) Gue mulai mikir, jangan-jangan ini travel hantu (pikiran di kartun *balangsendal) sampai di pertigaan yang mau ke Stasiun ijo, disitu tiba-tiba ada bapak yang cegat. gue pikir dia preman. ternyata, dia penumpang! (Puji Tuhan!) lalu, si bapak itu bilang, kalau yg lain lagi di rumah, nah kita suruh njemput ke rumahnya. Oke deh, diladenin sama supir travelnya. ternyata! jalannya kayak setan >.< nanjak banget, jalannya kecil, kanan kiri hutan. gue cewek sendiri. makin merinding nih.
Sampe diujung, ternyata penumpangnya ada 3 (Bapak, Ibu, Anak) Si anak itu rambutnya bergelombang, sebahu, gue pikir dia cewek, tapi kok cewek kumisan =.=a
Trus tiba-tiba Ibunya bilang "bayu, kamu di depan saja, nemenin supir". batin gue, oo ternyata dia namanya Bayu, dan asli pasti dia cowo. Dan yang disebelah gue itu nyokapnya. super duper mega rubes, cerewet. pokoknya nyebelin abis deh. Dari berangkat si ibu-ibu itu udah ngedumel ga jelas. daripada pusing-pusing dengerin, gue tinggal tidur dah.
jam 01.00 WIB tiba deh di Rm. Sukamanah 
kakak gue nitip beli ayam goreng di situ, yaudah deh, gue beli 2, sekalian buat sarapan gue.
pas gue pesen, orang-orang yg makan di sana pada ngeliatin gue (Ya Tuhan, salah apa gue diliatin sama mereka?) yaudah deh, gue ga peduliin mereka.
terus gue keluar dr RM itu mau nunggu si supir selese makan, tiba-tiba liat keluarga kecil itu. MEREKA BERTIGA LAGI NGEROKOK. buset dah, gue ngeliatnya geli.. Kok bisa-bisanya ada keluarga yg semua anggotanya ngerokok. udah deh ga usah dibahas.
jam 03.00 WIB gue tiba di daerah Bandung pinggiran
gue sms kakak gue buat njemput gue, ternyata!!! gue nyampe sini jam 05.00 WIB karena apa?
1. si supirnya sok tau, rese, dll.
2. gue ke pasteur,s edangkan yg lain pada jauh-jauh (bojongbuah, dll)
3. si supirnya lemot banget kalo jalan.
POKOKNYA GA ASIK BANGET DAH..

0 komentar: