Rabu, 20 April 2011

Hari kedua di bandung

oke guys.. Hari pertama udah gue lalui di Bandung dengan keteledoran gue.. Dan hari kedua di bandung lumayan bikin gue kelebihan berat badan. karena apa??? well..
bermula dari jam 07.00 WIB, gue dapet sms dari tante gue, isinya ntar gue dijemput jam 09.00 WIB tepat. dan gue wajib buat nginep di sana (min sehari). MAMPUS!! awalnya gue agak ngeri tidue di sana apalagi sendirian karna sesuatu hal.awalnya gue tolak halus, tapi akhirnya gue yang ngalah. yaudah, gue bersedia buat tidur di sana.
jam 09.00 WIB gue udah dijemput. lalu kita ke kopo permai tempat tanta gue tinggal, lalu tancap ke panti asuhan di mana kita mau ngerayain syukuran atas ulang tahun saudara gue. sampe di panti asuhan itu, kita liat orang-orang yang sedang mampir ke sana unutk berbagi kasih juga, akhirnya kita putuskan untuk berbagi kasih besok nya (hari selasa) akhirnya kita balik, lalu mampir ke sekolahan saudara gue yang lain, lalu kita tancap ke miko mall di daerah kopo buat beli dress yang udah kita rencanain jauh-jauh hari.
lalu kita makan dihokben lalu cabut deh balik ke rumah sampe sore.
malemnya, gue tidur sendirian. malam di sana berasa sangat paaaannnnjjjjjaaaannnggggg karena gue ketakutan. sampe-samp jam 03.00 WIB gue sms pinky  (maaf ya pink) and untung dia blum tidur (thankyou pinky :DD)
well.. hari ketiga juga kurang begitu asik, tapi gue nikmatin ajalah, mumpung di bandung.

0 komentar: