Rabu, 13 Januari 2010

Quest 7 dimensi

Syarat: lv 90++ dan Quest Wine herkaus
Lokasi: Pengemis di setiap kota
Hadiah: 50.000 cegels
3000 reputasi
Elemental Stone ( random 1 buah )
Akses ke dunia elemental (API, LOGAM, KAYU, TANAH en dll)


Hutan herkaus rumah sebelah utara. Disana ada orangtua yang berdiri dan disebelahnya ada tong. Bicara kepada orangtua itu([NPC]Herkaus). Dia akan memberikan pekerjaan kepadamu untuk hunt mencari radish dari super momo yang berda disekitar rumah Herkaus. Setelah kamu mendapatkannya, bicara kepada [NPC]Herkaus. Dia akan memberikan sesuatu kepadamu untuk memasukkannya ke dalam tong. Masukkan radish tersebut ke tong. Lalu bicara pada tong untuk mendapatkan Wine dan berikan kepada [NPC] Herkaus. Setelah memberikan Wine kepada [NPC] Herkaus, kembalilah ke kota untuk bertemu dengan D.End dari Quest Utama. Selesaikan syarat untuk elemental Quest. (Note: Untuk melakukan elemental Quest, kamu telah melakukan Quest sampai kamu memberikan Wine kepada [NPC]Herkaus agar kamu bisa melakukan elemental Quest).



Sekarang mulai dengan elemental stone Quest. Pertama pergi ke kota dan cari [NPC]Pengemis. Tetapi kamu harus level 90 atau diatasnya dan telah selesai Quest Wine seperti diatas. Kamu akan melihat option baru telah muncul.




Kamu akan menerima Quest dari dia [NPC]Pengemis. Sekarang pergi ke Sebelah Timur Elim(Pengunungan Travia). Kamu akan menemukan Rainbow Zone Warp di sebelah selatan Map Pegunungan Travia.





Masukklah kedalam dan bicara kepada wanita yang berada didalam. Kamu akan melihat option tambahan setelah kamu berbicara kepadanya. Lalu bicara kepadanya sampai kamu memperoleh Quest darinya.

Sekarang pergi ke Hutan Herkaus lagi untuk menemui [NPC] Herkaus. Bicara kepadanya dan pilih option yang terakhir. Kamu akan meliat banyak option, lalu pilihlah option 1. Kamu akan memperoleh quest untuk mempelajari Fire Element. Semua quest ini sekarang hanya perlu bicara pada tanda Q atau NPC untuk mempelajarinya. Lakukan sesuai dengan ulasan berikut:

Fire Element – Tambang Clement lt.3




Water Element - Cross lake




Wood Element – Hutan Cross




Metal Elemen – Lime (Weapon Shop bicara dengan NPC theo dengan option 2 lalu 3. )






Earth Elemen - Sevis ( cari tukang kebun di kiri atas)




Setelah menyelesaikan semua element, kembali ke rainbow Zone. Bicara ke NPC disana lagi.




Option 4 atau mendapat Quest. Option 5 untuk memberikan item dari Quest. Semua ada 7 tipe elemental item yang perlu untuk dikumpulkan di Elemen Word. Kamu bisa mencoba ke Elemen World dengan mencoba di Red Crystal yang mengambang disekitarmu. Masing-masing memiliki dunia yang berbeda. Setiap elemen item kmu memerlukan 20 unit. Bentuk elemennya seperti berikut.



kamu perlu 7 tipe. Warnanya putih, Hitam, Emas, Coklat tembaga, Biru, Hujau dan Merah terang. Bentuk itemnya sama hanya yang bebeda adalah warnanya. Diperlukan 20 setiap tipe elemen. Dropnya tidak pasti. Jika kmu pernah bermain event bunny doll (japanesse Seal Online) sebelumnya, drop ratenya seperti itu. Hanya monsternya lebih susah, kebanyakan sedikitnya HP mob disana adalah 18000.

Setelah 7 tpe kamu kumpulkan, keluarlah lalu bicara kepada NPC disana. Option 4 lalu option 5 untuk memberikan satu demi satu. Setelah semua 7 item diberikan, kamu akan melihat option 6 muncul. Pilih option 6. kamu akan mempeoleh tanda bukti bahwa kamu telah selesai mempelajarinya, dan secara acak akan mendapatkan elemental stone.

Sekarang kembali lagi ke NPC pengemis. Kamu akan menemukan option 8 sekarang. Option 7 akan menyelesaikan quest dan mendapat Fame(Reputasi).

0 komentar: